PT. Danabel Utama Indonesia

Tanggal 6-9 Desember 2013 perusahaan kami mengadakan gathering dengan peserta 84 orang ke Jogjakarta, pada saat itu kami banyak mendapatkan tawaran dari biro perjalanan wisata, termasuk dari Jakarta Jasa Utama Tour & Travel. Akhirnya kami putuskan memilih Jakarta Jasa Utama Tour & Travel.

Dan bener saja, ternyata pertimbangan kami memilih tour & travel ini sangat tepat, karena transportasi, akomodasi dan konsumsi  yang ditawarkan sangat cocok dengan keinginan kami, bus dengan 2 seater, hotel yang sangat nyaman dan bersih, serta konsumsi yang menurut kami sangat mewah baik di perjalanan maupun di tempat tujuan. Itinerary yang mereka tawarkan juga menarik, sehingga kami sangat puas mengekplorasi Jogja.

Harga yang ditawarkan kepada kami pun menarik, bahkan bisa dibilang murah dengan ukuran service yang begitu wah, crew dan guide yang ramah dan memberikan rasa nyaman kepada para traveller. Two thumb up untuk Jakarta Jasa Utama Tour & Travel, terimakasih telah mebuat perjalanan kami begitu  berkesan.

Tidak sabar untuk traveling lagi bersama tour & travel ini, tahun depan rencananya kami akan mengadakan acara yang sama di Malang dan Bromo, Insha Allah kami tak akan pindah ke lain hati 🙂

Dewi Yanti Klein (Chief Commisioner)

 

 

 

Silahkan Tinggalkan Komentar